Pabrik Konveksi/Garment Tempat Pembuatan Seragam Kerja di Jakarta dan Tangerang

Melayani/menerima jasa membuat/pembuatan aneka seragam untuk Kerja Kantor, Pabrik, Tambang, Restoran, Cafe, Warung Tenda, Rumah Sakit. Kami juga bersedia menjadi mitra untuk pengadaan seragam Batik, Olah-Raga, Muslim, Jas Almamater, Toga Wisuda sekolah TK, SD, SLTP, SMU, SMK dan Kampus Perguruan Tinggi. Info lengkap hubungi 0877-7150-6780.

konveksi-garment-buka-toko-menerima-order-aneka-seragam-kerja-bank-cleaning-service-bidan-farmasi-guru-mekanik-perawat-suster-rumah-sakit-pramugari

13 April 2014

Tempat Buat Seragam Perawat di Jakarta, Tangerang

Tags : Konveksi Bikin Baju Seragam Perawat di Tangerang

Tempat Buat Seragam Perawat di Jakarta, Tangerang

Konveksi Pembuatan Baju / Pakaian Seragam Perawat di Jakarta, Tangerang | 0877-7150-6780


Konveksi Seragam Perawat - Rumah Sakit adalah suatu institusi perawatan kesehatan yang pelayananya dilakukan oleh dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainya. Seperti dikutip dari wikipedia ada 5 jenis Rumah sakit yaitu : Rumah Sakit Umum, Rumah Sakit Terspesialisasi, Rumah Sakit Penelitian, Rumah Sakit Lembaga dan klinik. Kami Aneka Seragam kerja siap menjadi mitra dalam membuat seragam perawat khususnya di daerah Jakarta dan Tangerang. Bagi anda yang berada di Bogor, Bekasi, Depok dll. kami-pun siap membantu memenuhi kebutuhan seragam kerja suster/perawat karyawan anda, hubungi Dani di 0877-7150-6780 untuk info lebih lanjut.

Hubungi kami untuk Info & pemesanan
Tempat Buat Seragam Perawat di Jakarta, Tangerang

Pencarian Google : Jasa Pembuatan Baju Seragam Perawat di Jakarta, Tangerang.

No comments:

Post a Comment