Pabrik Konveksi/Garment Tempat Pembuatan Seragam Kerja di Jakarta dan Tangerang

Melayani/menerima jasa membuat/pembuatan aneka seragam untuk Kerja Kantor, Pabrik, Tambang, Restoran, Cafe, Warung Tenda, Rumah Sakit. Kami juga bersedia menjadi mitra untuk pengadaan seragam Batik, Olah-Raga, Muslim, Jas Almamater, Toga Wisuda sekolah TK, SD, SLTP, SMU, SMK dan Kampus Perguruan Tinggi. Info lengkap hubungi 0877-7150-6780.

konveksi-garment-buka-toko-menerima-order-aneka-seragam-kerja-bank-cleaning-service-bidan-farmasi-guru-mekanik-perawat-suster-rumah-sakit-pramugari

01 April 2014

Tempat Buat Seragam Kerja Kaos Berkerah/Polo

Tags : Konveksi Pakaian Seragam Murah di Tangerang


Pabrik Konveksi Pembuatan Seragam Kerja Kaos Berkerah/Polo di Jakarta, Tangerang


Tempat Bikin Seragam Kerja Murah di Tiga Raksa Tangerang - Dalam sebuah artikel diungkap penampilan dapat mencerminkan siapa anda sebenarnya, sama halnya dengan seragam kerja, pelanggan dapat menilai kelas bisnis yang anda jalankan, dengan menggunakan seragam kerja kaos berkerah (polo) tampilan sportif yang tercermin membuat kesan dinamis dan energik. Seperti yang dikenakan karyawan  alfamart, indomaret, pelayan restoran Solaria dan beberapa pelayan restoran makanan cepat saji lain-nya, sangat cocok bagi anda dengan usaha/bisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Pastikan anda memilih kami sebagai mitra pengadaan seragam kerja kaos berkerah. Pengalaman kami menjalankan usaha konveksi menjadi jaminan akan kualitas bahan dan jahitan berkualitas.

Hubungi kami untuk Info & pemesanan
Tempat Buat Seragam Kerja Kaos Berkerah/Polo

Pencarian Google : Jasa Pembuatan Seragam Kerja Kaos Berkerah/Polo di Jakarta, Tangerang.

No comments:

Post a Comment