Pabrik Konveksi/Garment Tempat Pembuatan Seragam Kerja di Jakarta dan Tangerang

Melayani/menerima jasa membuat/pembuatan aneka seragam untuk Kerja Kantor, Pabrik, Tambang, Restoran, Cafe, Warung Tenda, Rumah Sakit. Kami juga bersedia menjadi mitra untuk pengadaan seragam Batik, Olah-Raga, Muslim, Jas Almamater, Toga Wisuda sekolah TK, SD, SLTP, SMU, SMK dan Kampus Perguruan Tinggi. Info lengkap hubungi 0877-7150-6780.

konveksi-garment-buka-toko-menerima-order-aneka-seragam-kerja-bank-cleaning-service-bidan-farmasi-guru-mekanik-perawat-suster-rumah-sakit-pramugari

14 April 2014

5 Tips Memilih Pakaian yang Cocok

Tags : Konveksi Seragam Perawat Tangerang


Cara Memilih Pakaian yang Sesuai


Aneka Seragam Kerja - "Kenapa saya beli yang ini ya.. yang satunya kayaknya lebih bagus deh.." mungkin sebagian dari anda pernah mengalaminya, menyesal dengan pakaian yang baru saja anda beli, entah itu karena ukuran yang tidak pas (kebesaran/kekecilan), jenis bahan yang kurang berkualitas, atau anda tidak menyukai modelnya. Lalu Bagaimana cara memilih pakaian yang pas dan sesuai ? berikut adalah 5 tips yang bersumber dari indiatimes.com.

Tips Memilih Pakaian


1. Cobalah Memadu Madankan - Fashion bukan hanya mengenai baju, tetapi celana, sepatu, topi dan aksesoris lainya. Maka sebaiknya sebelum berbelanja, anda mempersiapkan diri dengan pakaian yang baik, gunakan celana dan sepatu yang akan dipadankan dengan pakaian baru anda.

2. Melakukan Tes Kerut - Tes Kerut dilakukan untuk memastikan kain akan terlihat baik saat digunakan sepanjang hari atau saat melakukan aktivitas.Kerutkan kain dengan tangan anda, tahan selama beberapa detik, jika kain bebas kerut maka anda bisa yakin bahwa kain akan tetap terlihat baik walau digunakan dalam jangka waktu yang lama, jika berkerut sebaiknya anda mencari pilihanlain.

3. Baca Rincian Petunjuk Perawatan - Baca petunjuk perawatan untuk mengetahui apakah pakain tersebut memerlukan perawatan khusus, seperti dry-clean, hanya boleh dicuci tangan, pengeringan dengan sinar matahari dll. Tanyakan pada diri anda apakah anda bersedia mengikuti petunjuk perawatan yang disaranakan dan tambahan biaya untuk melakukan perawatan tersebut. Jika bersedia, silahkan masukan ke dalam keranjang belanja anda.

4. Lihat dari Belakang - Memang membutuhkan sedikit usaha untuk melihat pakaian yang anda coba di kamar pas dari belakang, tapi itu sepadan untuk mendapatkan pakaian yang terlihat baik dari depan maupun dari belakang. Akan lebih baik jika kamar pas tersebut memiliki 3 kaca, jika tidak, triknya dengan cara menggunakan kaca make up yang diarahkan ke bagian belakang tubuh anda sehingga anda dapat melihat pantulan-nya melalui kaca depan.

5. Coba Gunakan Beraktivitas - Memilih pakaian tidak hanya cukup dengan melihat tampilan-nya saja di depan cermin. Dalam beberapa kasus walaupun pakaian terlihat bagus bisa jadi terasa tidak nyaman. Coba gunakan untuk duduk, membungkuk pastikan tidak ada kancing yang menekan perut anda. atau bahu yang ketat saat anda mengangkat tangan anda.

Demikian posting tips cara memilih pakaian yang baik, kunjungi terus data-uniforms.blogspot.com untuk mendapatkan info tips dan trik seputar dunia fashion. Kami adalah Konveksi Pembuatan Aneka Seragam Kerja yang berbasis di Tangerang, menerima pembuatan seragam kerja untuk sekolah, komunitas, kerja dll. Info lengkap hubungi Dani di 0877-7150-6780.

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan

Posting Terkait : Tips Membeli Pakaian

No comments:

Post a Comment