Pabrik Konveksi/Garment Tempat Pembuatan Seragam Kerja di Jakarta dan Tangerang

Melayani/menerima jasa membuat/pembuatan aneka seragam untuk Kerja Kantor, Pabrik, Tambang, Restoran, Cafe, Warung Tenda, Rumah Sakit. Kami juga bersedia menjadi mitra untuk pengadaan seragam Batik, Olah-Raga, Muslim, Jas Almamater, Toga Wisuda sekolah TK, SD, SLTP, SMU, SMK dan Kampus Perguruan Tinggi. Info lengkap hubungi 0877-7150-6780.

konveksi-garment-buka-toko-menerima-order-aneka-seragam-kerja-bank-cleaning-service-bidan-farmasi-guru-mekanik-perawat-suster-rumah-sakit-pramugari

31 March 2014

Tempat Buat Kemeja Kerja, Komunitas di Tangerang

Tags : Konveksi Pakaian Seragam Kerja di Tangerang

Tempat Buat Kemeja Kerja, Komunitas di Tangerang

Pabrik Konveksi Pembuatan Kemeja Seragam Kerja, komunitas Motor, Senam Yoga, Fitnes, karate, Taekwondo, Judo, Pencak Silat di Jakarta, Tangerang


Pusat Konveksi Baju Seragam Kerja Murah di Tangerang - Bersumber dari wikipedia, Komunitas berasal dari bahasa latin communitas yang artinya kesamaan, terbentuknya komunitas menurut Crow & Allan dibedakan berdasarkan tempat, minat dan komuni (ide dasar terbentuknya komunitas). Apa alasan anda bergabung dalam sebuah komunitas (kelompok sosial) ? mengutip dari anneahira.com, latar belakang terbentuknya komunitas adalah naluri manusia sebagai makhluk sosial yang selalu ingin hidup dengan orang lain. Terdapat dua hasrat/keinginan yang dimiliki manusia sejak lahir yaitu :

  1. Keinginan menjadi satu dengan manusia lain di sekitarnya; dan
  2. Keinginan menjadi satu dengan alam di sekitarnya.

Jika saat ini anda tergabung dalam sebuah komunitas entah itu komunitas olah-raga bela-diri, senam fitnes, yoga dll, dan saat ini mencari tempat konveksi pembuatan seragam kemeja kerja/komunitas di tangerang untuk lebih meningkatkan solidaritas sesama anggota. Pastikan anda memilih kami sebagai mitra pengadaan kemeja seragam komunitas. Pengalaman kami menjalankan usaha konveksi menjadi jaminan akan kualitas bahan dan jahitan berkualitas.

Hubungi kami untuk Info & pemesanan
Tempat Buat Kemeja Kerja, Komunitas di Tangerang

Pencarian Google : Jasa Pembuatan Kemeja Seragam Kerja, Komunitas Motor, Biker di Jakarta, Tangerang.

No comments:

Post a Comment