Pabrik Konveksi/Garment Tempat Pembuatan Seragam Kerja di Jakarta dan Tangerang

Melayani/menerima jasa membuat/pembuatan aneka seragam untuk Kerja Kantor, Pabrik, Tambang, Restoran, Cafe, Warung Tenda, Rumah Sakit. Kami juga bersedia menjadi mitra untuk pengadaan seragam Batik, Olah-Raga, Muslim, Jas Almamater, Toga Wisuda sekolah TK, SD, SLTP, SMU, SMK dan Kampus Perguruan Tinggi. Info lengkap hubungi 0877-7150-6780.

konveksi-garment-buka-toko-menerima-order-aneka-seragam-kerja-bank-cleaning-service-bidan-farmasi-guru-mekanik-perawat-suster-rumah-sakit-pramugari

27 March 2014

Tempat Buat Baju, Jas Seragam Perawat, Dokter Pegawai Rumah Sakit

Tags : Konveksi Baju Seragam di Tangerang


Pabrik Konveksi Pembuatan Seragam kerja Perawat, Dokter, Bidan Pegawai Rumah Sakit di Jakarta, Tangerang


Tempat Bikin Seragam Kerja Murah - Percayakan investasi Seragam Pegawai Suster, Perawat, Dokter, Psikologi, Cleaning Service, Catering dan Pasien Rumah Sakit Anda kepada Kami Pabrik Konveksi Seragam di Tangerang. Melayani juga Pembuatan Seragam untuk Mahasiswi Kebidanan di Jakarta dan Tangerang  Pengalaman kami menjadi jaminan akan kualitas seragam berkualitas, Hubungi Kami di nomor telepon 0877-7150-6780,  Anda dapat meng-custom sendiri variasi desain/motif dan bahan seperti batik, kaos, drill dll. Ciptakan Kesan Hangat dan bersahabat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien Anda.

Hubungi kami untuk Info & pemesanan
Tempat Buat Baju, Jas Seragam Perawat, Dokter Pegawai Rumah Sakit

Pencarian Google : Jasa Pembuatan Seragam Pegawai Perawat Rumah Sakit di Tangerang.

No comments:

Post a Comment